You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Majakerta
Desa Majakerta

Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TANJUNGWANGI KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG ( GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 TAHUN 2022 JANGAN TERLENA VIRUS COVID BELUM USAI

LOMBA SENAM BEDAS DAN JALAN SANTAI KADER PKK DESA MAJAKERTA

26 November 2021 Dibaca 508 Kali
LOMBA SENAM BEDAS DAN JALAN SANTAI KADER PKK DESA MAJAKERTA

Kamis 26 November 2021, dalam rangka memacu semangat dan menguji ketangkasan ibu-ibu kader PKK Desa Majakerta, Ibu Kades Lilis Kholisoh (Ketua Kader TP- PKK) bekerjasama dengan Kepala Desa Majakerta dan Pemdes serta dibantu dengan lembaga lainnya melancarkan acara jalan santai yang dimulai pukul 07:00 pagi setelah itu dilanjut dengan uji ketangkasan ibu kader dengan menjawab soal yang diberikan oleh panitia, lalu dilanjut dengan lomba Senam Bedas yang dilaksanakan per RW. 

Ibu-Ibu Kader sangat antusias dan semangat sekali dalam mengikuti acara tersebut dan memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya, tapi setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalah mencari yang terbaik diantara yang baik sehingga juara umum dimenangkan oleh Kader PKK RW 07, juara 1 lomba Senam Bedas dimenangkan oleh Kader PKK RW 05, Juara 2 dimenangkan oleh kader PKK RW 10 dan terakhir juara 3 oleh PKK RW 04. Selain lomba ketangkasan dan senam Bedas juga dilombakan Laporan posyandu bulanan,laporan SUB, PMT, dan B2SA supaya ibu-ibu kader lebih semangat dalam pelaporan setiap bulannya.

Semoga dengan seringnya diadakan acara seperti ini lebih memacu semangat lagi untuk ibu-ibu kader dalam melaksanakan tugas, karena sebenanya banyak kegiatan diwilayah yang dicover oleh ibu-ibu Kader dan kedepannya pemerintah bisa memperhatikan untuk insentif kader PKK Desa.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image